Share

Indonesian Idol: Ahmad Dhani Menilai Nowela Bisa Lebih Seksi

Rama Narada Putra, Okezone · Sabtu 19 April 2014 00:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 386 972499 lgV0zFdp0z.jpg Nowela "Idol" (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Setelah tampil kurang memuaskan dipenampilan pertama, Nowela seakan ingin membayar kesalahannya dengan membawakan "Empire State of Mind," part II milik Alicia Keys di panggung Indonesian Idol malam ini.

Meski tampil sempurna namun Ahmad Dhani melihat ada sedikit kekurangan dibalik penampilan Nowela yang memukau malam hari ini. Menurutnya ucapan penyanyi asal Papua itu kurang terdengar dengan jelas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sebenarnya ada tapi sih boleh lah kamu nyanyi bahasa barat dengan gaya Papua-nya, tapi tadi sempet gak kedengeran liriknya next time kamu mesti ke baca kata-katanya," ucap Dhani dipanggung Indonesian Idol.

Ia menambahkan dengan ucapan yang terdengar lebih jelas akan membuat Nowela tampil lebih seksi.

"Itu penting sekali aku dari tadi kedengeran itu menambah keseksian kamu itu dengan bahasa inggirs yang tepat," tambahnya.

Meski mendapat kritikan dari Ahmad Dhani, namun para juri tetap memberikan nilai positif terhadap Nowela. Anang pun menilai penampilan penyanyi cafe itu sangat sempurna dan aksi panggungnya tidak membosankan.

"Memang bagus aku akui bagus gak menjemukan cara kamu yanyi kamu perfect bagus banget," tukas Anang.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini