Share

Gio Tersingkir dari Indonesian Idol 2014

Rama Narada Putra, Okezone · Sabtu 19 April 2014 00:53 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 386 972501 CbqiAiCqaf.jpg Gio "Idol" (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Gio akhirnya harus angkat koper dari Indonesian Idol malam ini. Ia dipulangkan setelah mendapat voting sms terendah dari kenam finalis. Ia bersama Husein masuk dalam bottom two.

Kepulangan Gio sebenarnya sudah diperingatkan oleh Anang Hermansyah. Pasalnya dari dua penampilannya para juri merasa kecewa dengan Gio yang kurang tampil maksimal malam ini. Tantri juga merasakan hal yang sama, menurutnya tak ada yang spesial dari penampilan Gio kali ini. Gio membawakan lagu "Aku Masih Sayang" (ST12) dan "Just The Way You Are" (Bruno Mars).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski tak dapat menutupi kekecewannya harus tersingkir dari Indonesian Idol namun Gio mengungkapkan rasa bangganya karena bisa berada hingga 6 besar babak Spektakuler Show.

"saya bangga sekali bisa berada disini, bisa berada diteman-teman yang hebat. saya yakin dan percaya ini bukan akhir dari karier saya,"ucap Gio dipanggung Indonesian Idol

Ia mengungkapkan persaingan sebenarnya yang harus dihadapi adalah ketika dirinya keluar dari ajang Indonesian Idol.

"Sesungghunya pertarungan yang sebenarnya adalah ketika saat saya berada di luar Indonesian Idol,"tukasnya.

Dengan keluarnya Gio, finalis Indonesian Idol hanya tinggal menyisakan lima peserta, Ubay, Nowela, Husein, Virzha, dan Yuka. Persaingan kelimanya pun dipastikan akan semakin sengit pekan depan.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini