Share

Robin Thicke Jadi Pria Terseksi 2014 Berkat "Blurred Lines"

Rama Narada Putra, Okezone · Minggu 20 April 2014 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 386 972503 qPJfoF2ym2.png Robin Thicke di MV "Blurred Lines" (Foto: ist)
A A A

LOS ANGELES - Kolaborasi Robin Thicke dengan Pharrell Williams dan TI di lagu "Blurred Lines" kembali diganjar sebuah penghargaan. Kali ini Robin meraih predikat Sexist of the Year dari kelompok perempuan, End Violence Against Women Coalition.

Padahal diawal kemunculannya di tahun 2013, lagu "Blurred Lines" mengundang kontroversi karena menampilkan model telanjang tengah berdnsa striptis dalam videoklipnya. Bahkan penari tersebut telah menyesali perbuatannya di videklip tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun justru salah satu anggota organisasi, Sarah Green tersebut menilai Robin merupakan salah satu penyanyi yang menolak menggunakan perempuan sebagai objek didalam musik pop.

"Selamat kepada pemenang kita, Robin Thicke yang telah berusaha mengoptimalkan keseksiannya. Citra yang dia ciptakan untuk penolakan menggunakan perempuan sebagai objek di dalam musik pop," ujar Sarah seperti dilansir Femalefirst.

Lagu "Blurred Lines" dirilis pada 26 Maret 2013 silam. Lirik dalam lagu tersebut menceritakan mengenai perbedaan pria dan wanita hingga akhirnya jatuh cinta dan keduanya melebur menjadi satu kesatuan.

Di tahun 2013 single ini meraih predikat sebagai single terlaris sepanjang tahun dengan terjual hingga 6,5 juta kopi. Single tersebut juga masuk dalam nominasi Best Pop Vocal Album dalam Grammy Awards ke-56.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini