Share

Ini yang Gio Sesalkan Tereliminasi dari Indonesia Idol

Alan Pamungkas, Okezone · Sabtu 19 April 2014 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 386 972504 o5M3mgGuU1.jpg Gio "Idol" (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Giofannyy Elliandrian atau Gio harus terhenti langkahnya di Indonesian Idol malam Spektakuler Show ke 9. Penampilan Gio saat membawakan, "Aku Masih Sayang" (ST12) dan "Hey Soul Sister" (Train) dirasa kurang maksimal.

Sebenarnya Gio tak masalah keluar di malam ini. Namun ada hal yang disayangkan Gio harus tersingkir kali ini. Sebagai musisi ia belum pernah membawakan lagu ciptaannya di malam Spekta. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya musisi, saya bukan hanya vokalis, buat saya kekurangan satu. Saya belum bisa membawakan lagu ciptaan saya," kata Gio ditemui usai tereliminasi, di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (19/4/2014), dini hari.

Sebenarnya upaya membawakan lagu ciptaannya itu sudah pernah ia sodorkan ke bagian panitia. Namun apa daya, permintaan itu ditolak.

"sempat saya ajuin tapi belom boleh, ya apa boleh buat," lanjutnya.

Malam Spektakuler ke 9 Gio, berada dua terbawah dengan Husein. Di malam ini, tak ada lagi namanya hak veto juti dan segmen Sing fot Your live. Gio pun harus tereliminasi karena posisi buncit dalam perolehan suara.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini