Share

Gio Akui Indonesia Idol Hanya Menjadi Batu Loncatan

Alan Pamungkas, Okezone · Sabtu 19 April 2014 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 386 972507 UGWDuT474Q.jpg Gio "Idol" (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Finalis Indonesian Idol 2014 asal Manado, Giovanny Elliandrian atau Gio, harus tereliminasi di malam Spektakuler Show ke 9. Ia tak kaget dengan keputusan itu lantaran memang dirinya tak pernah mematok target juara.

Mengikuti Indonesia Idol tahun ini memang merupakan step stone atau batu loncatan agar bisa eksis di industri musik Tanah Air.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya di Indonesian Idol enggak ada niatan untuk juara atau tiga besar, enggak pernah. Ini merupakan ajang pembuka, ini buat aku memuluskan jalan untuk berkarir di industri musik," ungkap Gio usai dinyatakan tereliminasi, di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (19/4/2014), dini hari.

Satu hal yang ingin ia lakukan kelak setelah menjadi alumni Indonesia Idol adalah menjadi musisi yang sukses dalam menciptakan lagu. Ia pun ingin menjual lagu-lagunya kepada musisi terkenal.

"Semoga nanti bisa menjual lagu-lagu yang aku ciptakan," tukasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini