Share

Akhir April, Nidji Siap Luncurkan Album Kompilasi

Arpan Rachman, Okezone · Sabtu 19 April 2014 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 389 972673 Cu5qVgJx4T.jpg Nidji (foto: Arpan Rachman/Okezone)
A A A

MAKASSAR- Band papan atas Indonesia, Nidji, akan meluncurkan album kompilasi akhir April mendatang. Isi album tesebut merupakan lagu-lagu Nidji yang pernah dipakai sebagai soundtrack berbagai film. 

 

"Album terbaru kita all-soundtrack akan diluncurkan akhir bulan ini. Di album ini akan terkumpul semua soundtrack dari film-film seperti Hero, Laskar Pelangi, dan 5cm," kata Randy, kibordis Nidji, kepada Okezone di Makassar, Sabtu (19/4/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

 

Nidji menyambangi Makassar untuk tampil dalam pertunjukan di ajang DigiFest On Losari. DigiFest On Losari akan berlangsung di anjungan Pantai Losari dan dipuncaki dengan penampilan Giring Nidji dkk.

 

Vokalis Nidji, Giring, ketika dimintai tanggapannya mengenai seringnya mereka tampil di Makassar menuturkan tak pernah bosan datang ke "Ibu Kota" Negeri Anging Mammiri ini karena banyak Nidjiholic, fans setia mereka. "Tak pernah bosan juga karena ceweknya cantik-cantik dan jelas makanannya enak-enak," imbuh Giring.  

Nidji menyiapkan sepuluh lagu yang akan mereka mainkan malam ini di anjungan Pantai Losari. Para penggemar yang disebut Nidjiholic pun sudah ramai berduyun-duyun memadati lokasi pertunjukan di tepi laut pinggir Selat Makassar.

 

 

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini