Share

Sea World Ajak Anak-anak Kemping di Bawah Laut

Winda Destiana, Okezone · Minggu 20 April 2014 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 407 972735 y4b6eoNyHC.jpg Hammer Shark (Foto: Seaworld)
A A A

JAKARTA- Sambut libur panjang, Seaworld adakan acara khusus dengan melibatkan puluhan anak-anak untuk berkemah dan merasakan bagaimana kehidupan malam para satwa yang ada di taman hiburan tersebut.

 

Seperti yang dikatakan Teddy Sukmawinata, Head Promotion Seaworld acara ini memang dikhususkan untuk menyambut libur panjang yang dimulai Jumat lalu dan berakhir pada hari minggu ini. Namun acara Camping Under The Sea-Save The Sharks ini dimulai sejak Sabtu kemarin dan berakhir pada hari Minggu jam 1 siang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Jadi kegiatan ini dimulai pada hari Sabtu kemarin dimana ada sekitar 120 an anak-anak yang ikut kemping di dalam Sea World. Pastinya kan mereka akan penasaran seperti apa kehidupan hewan-hewan tersebut jika lampu sudah gelap, pada kesempatan inilah akan kita kasih lihat ke mereka,” katanya ketika dihubungi Okezone belum lama ini.

 

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk memperingati hari bumi yang jatuh pada tanggal 22 April 2014 mendatang. “Karena kebetulan juga bertepatan dengan hari bumi yang jatuh pada hari Selasa besok, disini kami juga ingin mengenalkan kepada mereka tentang hiu. Bagaimana Hiu harus dilestarikan keberadaannya,” tambahnya.

 

Dalam acara Camping Under The Sea-Save The Sharks ini ke 120 anak-anak tersebut akan dibagi ke dalam beberapa kelompok yang telah telah didampingi oleh fasilitator. Disini mereka belajar saling mengenal satu sama lain dan berusaha bagaimana bekerjasama dalam tim. Selain itu mereka juga akan berkompetisi pada serangkaian kegiatan seperti permainan, pengamatan biota di malam hari, treasure hunt, serta berpetualang dengan mencintai lingkungan. Lebih hebohnya lagi, ada api unggun untuk semarakkan kegiatan ini.

 

Dalam kemping yang diadakan oleh Seaworld bekerjasama dengan klub si Woli ini para orang tua tidak diperkenankan untuk ikut ke dalam kegiatan. Mereka hanya mengantar dan menjemput anak-anak seusai kemping. Selain mengajarkan edukasi serta cinta lingkungan, Sea World juga mengajarkan kemandirian pada anak-anak. Anak-anak hanya perlu membawa pakaian ganti, karena semua perlengkapan mulai dari tenda hingga konsumsi telah disediakan oleh SeaWorld.

 

 

Ingin rafting gratis di CItarik? Buka link ini

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini