Share

Winger Barca Jadi Target Utama Si Merah

Rintani Mundari, Okezone · Sabtu 19 April 2014 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 46 972611 obghmKUyzc.jpg Cristian Tello. (Foto: Ist)
A A A

LIVERPOOL – Skuad mumpuni yang dimiliki Brendan Rodgers saat ini tampaknya tak lantas membuatnya puas. Liverpool kabarnya mulai mencari sejumlah pemain untuk dipinang pada jendela transfer musim panas nanti.

Seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (19/4/2014), winger Barcelona Cristian Tello masuk radar si Merah. Pemain kelahiran Sabadell, Spanyol 22 tahun itu bahkan menjadi target utama belanja Liverpool Juli mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers diyakini mengagumi penampilan pemain bernama lengkap Cristian Tello Herrera itu. Pihak Liverpool pun berharap mahar senilai 12 juta pounds atau sekira Rp189 miliar, cukup untuk menggoda Tello untuk berlabuh di Anfield.

Namun, ambisi Liverpool mendapatkan tanda tangan Tello masih tergantung dengan Barca yang mengajukan banding terhadap larangan embargo transfer selama 14 bulan yang diberikan oleh pihak FIFA beberapa waktu lalu.

Kendati belum ada kabar lebih lanjut mengenai hukuman ini, Liverpool sudah dilaporkan menjalin kontak dengan Barca dan agen Tello. Peran Tello belakangan mulai terpinggirkan seiring kedatangan Neymar da Silva pada jendela transfer musim panas lalu.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini