Share

Tetap Fit, Minum Saja Susu Tiap Hari

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Sabtu 19 April 2014 13:27 WIB
$detail['images_title']
Jesslyn Anggasta (Foto: Feri/Okezone)

ASUPAN bergizi dapat membuat seseorang lebih sehat, termasuk minum susu. Selain untuk memenuhi kebutuhan kalsium, minum susu setiap hari juga membuat tubuh lebih sehat.
 

Kebiasaan sehat minum susu setiap hari ini ternyata juga dilakukan Jesslyn Anggasta Hardi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Entah kenapa dari kecil memang sudah suka minum susu. Mungkin karena sudah dibiasakan untuk minum susu sejak kecil," jelas Jesslyn saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

Miss Online 2014 ini mengatakan, selain mengonsumsi buah anggur bila sedang bosan, pasti minum susu. Bahkan dalam sehari, Jesslyn bisa menghabiskan lima kotak susu ukuran kecil atau dua kotak susu ukuran besar.

 

"Kalau sedang bosan, pasti minum susu. Dalam sehari, bisa lima kotak susu ukuran kecil atau dua kotak susu ukuran besar," ungkapnya.

 

Lebih lanjut, dara 18 tahun tersebut sampai sekarang pun masih hobi minum susu. Bahkan, kalau disuguhkan beberapa pilihan minuman, Jesslyn tetap memilih susu untuk diminum. Lantas, manfaat apa yang dirasakan Jesslyn dengan minum susu setiap hari?

 

"Manfaatnya yang dirasakan bada saya lebih bertenaga dan fit. Jadi, kalau tidak tidur siang, saya tidak merasa terlalu capek," tutupnya.

 

(tty)