Share

Karena Pasta, Miss Online 2014 Tahu Makanan Enak

Johan Sompotan, Okezone · Sabtu 19 April 2014 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 489 972600 2nhmZVXk24.jpg Miss Online 2014, Jesslyn Anggasta Hardi. (Foto: Feri Usmawan/Okezone)
A A A

Mengenal makanan enak bisa didapat dari beragam cara, seperti yang dialami Miss Online 2014 Jesslyn Anggasta Hardi. Ia mengetahui makanan enak sejak merasakan nikmatnya pasta.

"Aku selama ini makan ya cuma makan, enggak tahu rasa yang enak itu seperti apa. Ternyata pas makan pasta, aku baru tahu makanan yang enak kayak gimana," ucap Jesslyn kepada Okezone di Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pencobaannya terhadap pasta tersebut ketika dirinya sedang menikmati hari libur bersama keluarga. Saat itulah keluarganya ingin menyantap pasta.

"Saat itu aku sama keluarga lagi mau makan. Memang kala itu sudah jamnya makan siang. Akhirnya, kami memilih untuk mampir di restoran Italia di Jakarta. Di situ saya pesan pasta. Pas dicoba enak sekali," bebernya.

Tekstur pasta yang lembut membuatnya terpesona atas kelezatan makanan asli Italia ini. Bahkan dari segi aroma, sangat enak di hidungnya.

Selain soal tekstur pasta, kekayaan yang ada di dalam pasta bisa jadi dilengkapi dengan penambahan saus. Terlebih, masih terngiang saat dirinya memesan fettucine.

"Sausnya itu creamy banget. Pokoknya ketika pasta serta saus yang ada di dalamnya masuk ke mulut aku untuk dimakan, rasanya kaya banget," tutupnya. (han)

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini