Share

Pacar Bule Bella Sophie juga Doyan Rendang

Fitri Yulianti, Okezone · Sabtu 19 April 2014 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 489 972715 yHWYMiymD5.jpg Bella Sophie (Foto:Okezone)
A A A

SAAT dulu berpacaran dengan pesinetron Adjie Pangestu, Bella Shofie kerap membuatkan rendang untuknya. Ternyata, pacar baru Bella juga doyan rendang.

Bella dan Adjie sempat bertandang ke redaksi Okezone. Ketika itu, Adjie memuji kehebatan Bella dalam membuat rendang. Dia bahkan dibuat kesengsem dengan rendang olahan wanita asal Medan, Sumatera Utara, itu. Memang, selain Padang, rendang juga terdapat di Medan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Adjie Pangestu akui jika masakan Bella berbeda karena rendangnya lebih sederhana. Saking lezatnya, Adjie sangat lahap menyantap rendang tersebut meski hanya dengan nasi putih.

Bak mengulang cerita serupa, kekasih baru Bella ternyata juga doyan rendang. Jerry Soegeng, pria berkewarganegaraan Australia itu mengakui dirinya doyan rendang.

"Dia doyan rendang," kata Bella disahut anggukan Jerry saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Selain rendang, Jerry mengatakan doyan rawon, ketupat-opor ayam, dan ayam balado. Meski datang dari Negeri Kanguru, orangtua Jerry asli Indonesia. Tak heran jika dia cukup akrab dengan masakan Indonesia.

"Kita kalau jalan lebih suka makan masakan Indonesia, enggak suka yang aneh-aneh, mentah kayak sushi," imbuh Bella.

Bella menceritakan hal lucu saat Jerry ke apartemennya, dan disuguhkan es campur oleh sang ibunda. Es campur berisi aneka buah itu ternyata cukup membuat Jerry bingung.

"Awalnya dia bingung karena ada banyak campurannya, tapi setelah dicoba ternyata dia juga suka," tuturnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini