Share

Klopnya Selera Pria & Makan Bella Sophie

Johan Sompotan, Okezone · Minggu 20 April 2014 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 489 972733 pqmFAAuWzO.jpg Bella Sophie (Foto:Okezone)
A A A

PESINETRON Bella Sophie kini menggandeng kekasih baru. Wajah sang kekasih yang Oriental ternyata juga klop dengan selera makannya.

Bella terang-terangan mengakui bila dirinya menyukai pria berwajah Oriental, khususnya Korea. Selera terhadap pria dan drama Korea juga menulari selera makannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Aku suka masakan Korea, terutama kimchi. Sehat dan bagus buat diet karena dibuat dari sayuran," kata Bella saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Selain kimchi, Bella juga doyan bulgogi. Kedua menu tersebut bisa memenuhi seleranya sekali dalam sepekan. Dan, untuk lebih memuaskan hasratnya, Bella berniat ke Korea Selatan tahun ini.

"Ke Seoul, wajib. Tapi, kayaknya enggak niat berburu kulinernya, takut rasanya aneh. Masakan Korea dari tempat asalnya kan pasti lebih autentik," imbuhnya.

Bella justru sudah cocok dengan masakan Korea yang disajikan beberapa restoran di Jakarta. Rasanya memang tidak autentik, namun ini membuat lidah Bella mampu menerimanya.

"Masakan Korea yang ada di sini pasti sudah disesuaikan rasanya dengan lidah kita, jadi bisa lebih diterima," tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini