Share

Bereksperimen, Miss Online 2014 Suka Bikin Kue

Johan Sompotan, Okezone · Senin 21 April 2014 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 489 972766 XcxerVOFxa.jpg Jesslyn Anggasta Hardi, Miss Online 2014 (Foto:Johan Sompotan)
A A A

MEMBUAT kue memang kerap disukai kaum wanita, termasuk Miss Online 2014, Jesslyn Anggasta Hardi. Kesukaannya membuat kue karena bisa bereksperimen.

"Aku itu lebih suka bikin kue ketimbang memasak lainnya, bikin kue kita bisa bereksperimen soal makanan yang ingin dibuat. Kalau masakan kan nggak bisa," ucap Miss Online 2014 Jesslyn Anggasta Hardi kepada Okezone di Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Proses pembelajaran dalam membuat kue, kerap dilakukannya dengan menyimak sang bunda. Apalagi, bundanya sering membuat kue nastar di rumah.

"Ilmunya aku ambil dari mama, karena sering buat nastar jadinya aku kolaborasikan dengan gaya membuat kue aku," bebernya.

Keseruan dalam membuat kue pun lebih membuatnya tertarik, apalagi dirinya merasa seperti berada di laboratorium.

Selain belajar dari ibunya, Jesslyn pun juga melihat dunia internet. Buatnya, banyak ilmu baru yang bisa didapatkan.

"Belajar melihat sama mama adalah ilmu yang alami, biar lebih enak aku kombinasikan dengan yang di internet jadinya lebih bisa bereksplore dalam membuat kue," tambahnya. (ade)

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini