Share

Jaguar Crossover Mulai Diuji

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 20 April 2014 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 52 972663 sNbB1awfGa.jpg F: Jaguar crossover di Nurburgring

NURBURGRING- Jaguar diketahui tengah menyiapkan sebuah crossover terbaru yang siap menghentak pasar dunia. Bahkan baru-baru ini prototipe crossover dari pabrikan asal Inggris itu mulai diuji coba di sirkuit Nurburgring.

Dilansir Worldcarfans, foto spy crossover terbaru Jaguar ini masih ditutup kamuflase di seluruh tubuhnya, bahkan prototipe ini menggunakan tubuh Range Rover Evoque. Tidak banyak yang dapat dilihat dari foto spy ini, namun mobil ini akan memiliki wajah grill promin ent, dan lubang udara yang sporty.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, kabar yang telah lama berhembus crossover Jaguar akan menggunakan model C-X17 Concept yang telah diperkenalkan pada Frankfurt Motor Show 2013, dan secara signifikan akan datang dengan dimensi yang lebih panjang dari Evoque. Model ini juga akan dijadwalkan untuk naik menggunakan platform iQ (Al), yang juga mendukung XE 2015.

Untuk pilihan mesinnya, walaupun belum dikonfirmasi namun kabarnya akan berbagi mesin dengan sedan entry-level Jaguar yaitu mesin empat silinder Ingenium dan V6 berkapasitas 3.0 liter dari Jaguar F-Type.

Kabarnya, Jaguar Crossover ini akan hadir dua tahun mendatang atau pada 2015 atau 2016. Dan untuk informasi lebih lanjut dari mobil ini akan diumumkan secara resmi oleh pihak perusahaan mendekati peluncurannya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini