Share
Advertisement

Facebook Siapkan Layanan e-Money

Andina Librianty , Jurnalis-Minggu 20 April 2014 08:30 WIB
Ilustrasi (Foto: Reuters)
Ilustrasi (Foto: Reuters)
A
A
A
CALIFORNIA – Facebook dilaporkan tengah menyiapkan peluncuran layanan e-money. Hal ini dilaporkan karena Facebook ingin menjadi lebih dari sekadar jejaring sosial, yang juga bisa memfasilitasi layanan keuangan dalam bentuk uang elektronik.
 
Laporan yang mengutip informasi dari sumber yang dirahasiakan ini mengungkapkan bahwa Facebook tengah berusaha mendapatkan persetujuan dari regulator Irlandia. Jika berhasil, pengguna bisa menyimpan uang di Facebook dan bisa digunakan untuk melakukan pembayaran atau dikenal dengan istilah e-money.
 
Raksasa jejaring sosial ini juga dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan setidaknya tiga startup London, yang menawarkan layanan transfer uang online dan melalui mobile.
 
Juru bicara Facebook menolak mengomentari laporan soal rencana e-money tersebut. Demikian seperti dilansir The Next Web, Minggu (20/4/2014).
 
Layanan e-money dan pengiriman uang disebut akan membantu Facebook lebih relevan di pasar negara berkembang dan mendapatkan lebih banyak pengguna di sana.

(adl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement