Share

Bersiap Ujian Susulan, Ikutan Try Out Online Lagi Yuk

Ade Hapsari Lestarini , Okezone · Sabtu 19 April 2014 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 560 972644 JmzULorOtv.jpg Try out online Kampus Okezone. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Ujian nasional (UN) sudah selesai, merdeka banget ya pastinya. Tapi, sayang sekali untuk mereka yang mengikuti ujian susulan. Kendati ikut ujian susulan, kalian jangan patah semangat ya.

Kalian bisa berlatih kembali dengan mencoba mengikuti try out online di Kampus Okezone. Dijamin enggak ada ruginya deh. Selain bisa melatih kemampuan kalian menjalankan ujian, kamu juga bisa tahu nilai skornya lho.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sekadar informasi, ini merupakan kali pertama Kampus Okezone mengadakan try out UN 2014 secara online. Sebelumnya, Kampus Okezone sempat mengadakan try out offline yang bekerja sama dengan STT Nurul Fikri.

Untuk try out kali ini, Kampus Okezone juga menggandeng STT Nurul Fikri untuk pengadaan soalnya. Try out online UN 2014 sudah diselenggarakan Kampus Okezone sejak Kamis, 10 April, dan akan berakhir pada 25 April 2014.

Asyiknya ikutan try out online UN 2014 Kampus Okezone, kamu bakal dapat banyak hadiah. Pokoknya seru deh. Makanya, langsung saja deh mengklik tautan ini, dan daftarkan namamu di sana. Semoga berhasil!

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini