Share

Sekjen PPP Malah Usulkan SBY Jadi Cawapres

Mustholih , Okezone · Sabtu 19 April 2014 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 568 972664 e8oX4Quw9I.jpg
A A A

JAKARTA- Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan, M Romahurmuziy, menyatakan partainya sedang mempertimbangkan membangun poros keempat dalam Pemilihan Presiden 2014.

Menurut Romahurmuziy, poros keempat ini mewacanakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono diusung sebagai Calon Wakil Presiden. "Elektabititas SBY itu masih di atas 50 persen mengalahkan Jokowi dan Prabowo," kata dia dalam jumpa pers di kantor DPP PPP, Jakarta Pusat (19/4/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Romi, sapaan akrabnya, hasil Pemilihan Legislatif telah melahirkan tiga poros kekuatan partai yang diperkirakan bakal mengusung Calon Presiden. Ke tiga poros tersebut adalah PDI Perjuangan, Partai Golongan Karya, dan Partai Gerakan Indonesia Raya.

Namun, kata Romi, kekuatan poros keempat punya peluang cukup besar dilahirkan mengingat kumpulan sejumlah partai 'menengah' punya suara yang cukup untuk mengusung Capres sendiri.

"Bukan tidak mungkin kita membangun poros tengah dengan mengusung SBY sebagai Calon Wakil Presiden," ujar Romi menambahkan.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini