Share
Advertisement

Penjualan iPad Menurun di Q2 2014

Andina Librianty , Jurnalis-Sabtu 19 April 2014 17:30 WIB
Ilustrasi (Foto: Reuters)
Ilustrasi (Foto: Reuters)
A
A
A
CALIFORNIA – Penjualan iPad diprediksi mengalami penurunan pada kuartal II-2014. Data ini berasal dari prediksi 34 analis yang dirangkum dalam laporan Philip Elmer DeWitt dari blog Apple 2.0 Fortune.
 
Berdasarkan data yang dirangkum tersebut, penjualan iPad akan mencapai 19,3 juta unit, turun 0,7 persen. Ini perubahan yang signifikan dari satu tahun sebelumnya dengan 55 persen pertumbuhan year-over-year. Demikian seperti dilansir Mac Rumors, Sabtu (19/4/2014).
 
Namun, penurunan tersebut dinilai hanya bersifat sementara. Pasalnya, Apple dilaporkan tengah menyiapkan peluncuran iPad Air dan iPad Mini Retina Display terbaru yang akan memeriahkan pasar pada akhir tahun ini.
 
Sejumlah prediksi dan rumor mengenai tablet terbaru Apple juga telah banyak diberitakan. Kendati demikian, raksasa teknologi asal Amerika Serikat (AS) itu masih bungkam terkait produk tersebut.

(adl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement