Share
Advertisement

HTC Rekrut Mantan Bos Pemasaran Samsung

Andina Librianty , Jurnalis-Minggu 20 April 2014 06:05 WIB
Ilustrasi (Foto: Reuters)
Ilustrasi (Foto: Reuters)
A
A
A
SEOUL – HTC resmi merekrut Paul Golden yang menjabat sebagai Chief Marketing Officer Samsung di Amerika Serikat (AS) pada 2008–2012. Golden adalah sosok penting dalam kesuksesan merek Galaxy.
 
Menurut laporan Wall Street Journal, Golden merupakan salah satu orang yang bertanggung jawab mengembangkan merek Galaxy dari smartphone dan tablet Samsung. Demikian seperti dilansir Business Insider, Minggu (20/4/2014).
 
Golden akan bekerja sebagai konsultan pemasaran di bawah pimpinan Chairwomen HTC, Cher Wang. Perekrutannya dipandang sebagai hal yang penting, mengingat Samsung dikenal menggelontorkan dana yang besar untuk pemasaran.
 
HTC pernah mendominasi pasar perangkat Android, tapi Samsung berhasil menyalip setelah memulai kampanye yang secara langsung menyerang iPhone. Di sisi lain, HTC masih menghasilkan produk hebat seperti flagship seri One.
 
HTC pun berusaha memperkuat pemasaran. Perusahaan asal Taiwan ini pada tahun lalu mencoba kampanye iklan dengan mewah, termasuk bekerja sama dengan aktor Robert Downey Jr.

(adl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement