Share

Duh, Aktris Ini Tiru Make Up Kim Kardashian

Renny Sundayani, Okezone · Minggu 20 April 2014 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 20 195 972916 eefOES2LMv.jpg Helen Flanagan (Foto: Dailymail)
A A A

ADA pepatah yang mengatakan jika seseorang meniru gaya Anda, itu adalah bentuk sanjungan yang terbaik.

Ya, itulah yang dirasakan oleh bintang reality show Kim Kardashian yang menganggap sebagai pujian, dimana aktris dan model Helen Flanagan (23) meniru gaya penampilannya. Seperti yang dilansir dari Dailymail.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Diambil dari instagram pada hari Sabtu kemarin, Helen telah memposting fotonya mirip dengan gaya penampilan Kim Kardashian. Dengan tulang pipi yang berkontur dengan alis yang disikat keluar. Helen juga menguncir rambutnya keatas, seolah-olah ingin menunjukkan kulit mulusnya.

Mantan bintang Coronation Street ini, tampaknya bukan hanya saja meniru make up Kim, namun styling-nya juga. Dalam salah satu foto tersebut, ia juga memposting dengan outfitt serba putih dari mulau skinny jeans dan baju lengan panjang.

Memakai baju serba putih memang salah satu ciri khas dari gaya Kim Kardashian. Dan yang membuat Kim dikenal adalah ciri khasnya memakai rok pensil wasited yang tinggi dan cropped tops-nya. Hayo ladies siapa lagi yang mau meniru penampilan Kim Kardashian?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini