Share

Anda Sering Dicampakkan? Cek Penyebabnya!

Evi Elfira, Okezone · Minggu 20 April 2014 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 20 197 972898 l7le9oLil6.jpg Pasangan yang posesif (Foto: Boldsky)
A A A

SERING dicampakkan memang hal yang tidak menyenangkan dan membuat Anda sedih.Padahal Anda sudah yakin dengan pasangan bahwa dia orang yang tepat bagi Anda.

Seringkali kita menyalahkan seseorang yang telah meninggalkan dan mencampakkan kita begitu saja. Meskipun hal tersebut sangat menyakitkan bagi Anda, namun ada pelajaran yang bisa didapatkan saat Anda dicampakkan yaitu, mengoreksi diri Anda sendiri, apakah Anda melakukan kesalahan yang tak disadari, yang akhirnya Anda dicampakkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat Anda mengetahui dan menyadari alasan mengapa Anda dicampakkan, Anda akan menyadari bahwa kesalahan sepenuhnya bukanlah dari pasangan Anda.

Menurut para ahli, mencampakkan seseorang adalah alasan untuk mengakhiri hubungan. Tetapi Anda tidak akan setuju bukan? Oleh karena itu, beberapa ahli telah merangkum beberapa alasan mengapa Anda dicampakkan oleh pasangan Anda. Jadi, yang terbaik sekarang ini adalah menghapus air mata Anda dan lihatlah beberapa alasan mengapa Anda dicampakkan.

Anda terlalu banyak menuntut

Menuntut dalam sebuah hubungan adalah sesuatu yang benar-benar kasar. Anda mencintai satu sama lain dan itu harus menjadi saling mengasihi daripada salah satu harus menjadi orang yang terlalu banyak menuntut.

Anda terlalu overprotectif

Menjadi overprotectif, tidak membiarkan pasangan Anda melakukan hal yang sesuai hatinya sehingga mereka tidak menyukainya dan mencampakkan Anda.

 

Anda terlalu posesif

Ketika Anda terlalu posesif, menjadi sulit bagi pasangan Anda untuk mempercayai Anda dan merasa tidak bersemangat untuk melanjutkan hubungan Anda berrdua. Itulah sebabnya pasangan Anda ingin mengakhiri hubungan in dengan mencampakkan Anda.

Gaya hidup Anda yang tidak sehat

Salah satu alasan utama Anda dicampakkan adalah karena Anda menjalani gaya hidup yang tidak sehat.

Anda tidak bisa berkompromi

Jika Anda adalah orang yang sulit untuk mengalah, maka itu menjadi hal yang sulit bagi pasangan Anda untuk mencintai Anda apa adanya. Anda harus mengalah pada kekasih Anda pada waktu tertentu hanya untuk melihat senyum di wajahnya nya .

Anda tidak cukup berani

Menjadi tidak cukup berani dan berada dalam hubungan hanya untuk pasangan Anda adalah alasan lain Anda dicampakkan. Anda harus percaya pada cinta Anda dan berjuang sampai akhir tanpa menyerah.

Anda terlalu sibuk sendiri

Terlalu diri melibatkan diri sendiri akan membuat pasangan Anda ingin keluar dari tempat hubungan Anda dan dia. Ini adalah alasan lain dan kemungkinan mengapa Anda dicampakkan dalam hubungan Anda dan dia.

Menjadi pusat perhatian

Anda menjadi orang yang paling ingin diperhatikan. Anda ingin meraih semua perhatian ketika seharusnya perhatian menjadi hal timbal balik dalam suatu hubungan adalah salah satu alasan Anda dibuang.

Anda tidak siap

Salah satu alasan mengapa Anda dicampakkan adalah karena Anda tidak siap untuk masa depan dengan pasangan Anda. Seperti yang dilansir dari Boldsky.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini