Share

Hidup Marshanda Lebih Nikmat sejak Jadi Motivator

Renny Sundayani, Okezone · Senin 21 April 2014 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 20 198 973033 dPQetfQuiG.jpeg Marshanda (Foto: Twitter)
A A A

MASIH ingatkah video youtube Marshanda yang menghebohkan publik pada 2009 silam? Mantan artis cilik ini terlihat sangat depresi dan stres mencurahkan isi dari hatinya.

Namun dibalik itu semua, justru video itulah yang kini menjadi bahan pelajaran Marshanda sebagai motivator artis, karier baru yang tengah ditapaki. Lantas apa alasan Marshanda memilih jalur menjadi motivator artis?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya bisa berbagi cerita, sharing soal cerita saya di masa lalu. Bagi saya dengan sharing pengalaman hidup, saya merasakan memiliki kekuatan yang lebih untuk membantu solusi permasalahan seseorang," ungkap ibu satu anak ini kepada Okezone, di bilangan Kuningan, Jakarta, belum lama ini.

Berbagai seminar telah ia ikuti baik di luar negeri maupun dalam negeri.Dengan profesi yang digeluti saat ini, Marshanda atau biasa disapa Caca mengatakan, ia merasa bisa langsung menyentuh masyarakat yang membutuhkan solusi dalam hidup.

"Kalau dulu saya sebagai artis hanya untuk menghibur masyarakat saja.Tapi kalau motivator saya menyentuh langsung seseorang secara personal," ungkapnya.

Dengan memilih menjadi motivator, istri dari Ben Kasyafani ini mengaku lebih puas dengan profesi saat ini.

"Kenikmatannya lebih gila lagi, saya senang belajar menjadi motivator. Sudah saya ikuti sebanyak 9 internasional course dan tiap bulannya saya juga ikuti seminar. Jadi saya belajar dari berbagai guru baik luar maupun dalam negeri," pungkasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini