Share

Hari Konsumen Nasional, Mendag Gowes ke Bundaran HI

Dani Jumadil Akhir , Okezone · Minggu 20 April 2014 08:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 20 209 972868 lRWLlo9Z1i.jpg Mendag M Lutfi. (Foto: Dani Adil/Okezone)
A A A

JAKARTA - Menyambut Hari konsumen Nasional yang jatuh pada tanggal 20 April 2014, Pemerintah dalam hal ini Kementerian Perdagangan (Kemendag) melalui Direktorat Jenderal Standarisasi dan Perlindungan Konsumen (Ditjen SPK) mengadakan acara fun bike dan jalan sehat.

 

Dengan tema ‘Gerakan Konsumen Cerdas, Mandiri, dan Cinta Produk Dalam Negeri’, beragam kegiatan sudah dimulai hingga puncak acara peringatan yang akan berlangsung pada 23 April 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Acara ini akan dihadiri oleh Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Wakil Menteri Perdagangan Bayu Krisnamurthi dan pejabat eselon I dan II Kementerian Perdagangan.

"Nanti ada pak Lutfi (Mendag) gowes dari Kemendag, rutenya sampai Bundaran Hotel Indonesia (HI) terus balik lagi kesini," ucap salah satu panitia, di Gedung Kemendag, Jakarta, Minggu (20/4/2014).

Dia menambahkan, nanti tanggal 23 April 2014, akan ada acara puncaknya yang akan dibuka oleh Wakil Presiden (Wapres) Boediono di Gedung Bidakara, Jakarta. "Ini salah satu perayaan aja, puncaknya nanti pas tanggal 23 April 2014," paparnya.

Acara ini juga dihadiri pegawai Kemendag, dan sekira 400 peserta fun bike dan jalan sehat. Menurut jadwal, acara ini akan mulai pukul 08.00 WIB.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini