Share

Nikita Mirzani Gugat Cerai Suami Lagi

Alan Pamungkas, Okezone · Minggu 20 April 2014 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 20 33 972975 SO1u6MlXMn.jpg Nikita dan Sajad (Foto: Arif/Okezone)
A A A

JAKARTA - Aktris kontroversi Nikita Mirzani kembali muncul dengan kabar tak baik. Nikita kembali menggugat cerai sang suami, Sajad Ukra di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ida Noor. Menurut keterangan Ida, Nikita memasukan gugatan cerai pekan lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Betul ada gugatan cerai atas nama Nikita Mirzani, pada pekan lalu," ungkap Ida saat dihubungi lewat sambungan telefon, Minggu (20/4/2014).

Saat itu, Nikita diwakili kuasa hukumnya memasukan gugatan cerai. Namun, karena sedang tak berada di kantor, Ida belum mengetahu persis tanggal sidang Nikita.

"Yang daftarkan kuasa hukumnya," lanjutnya.

Sebelumnya, Nikita pernah masukan gugatan cerai pada 24 Desember 2013. Namun, saat itu Nikita diwakili kuasa hukumnya mencabut laporan. Saat itu, Nikita berkilah pendaftaran gugatan karena terjadi kesalahpahaman antara dia dan kuasa hukumnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini