Share

Toko Emas Dekat 3 Kantor Polisi Disantroni Rampok Bersenpi

Banda Haruddin Tanjung , Okezone · Minggu 20 April 2014 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 20 340 972986 KfVC1Ska1x.jpg
A A A

PEKANBARU - Sebuah toko emas di jantung Kota Pekanbaru, Riau, disantroni kawanan perampok siang tadi. Pelaku terbilang nekat, karena selain beraksi di siang bolong, toko emas itu berada tak jauh dari tiga kantor polisi.

Toko Emas Mulia di Jalan Jendral Sudirman hanya berjarak sekira 200 meter dari Polsek Pekanbaru Kota, 500 meter dari Polda Riau, dan sekira 800 meter dari Mapolresta Pekanbaru. Pelaku beraksi menggunakan senjata api.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Berdasarkan keterangan para saksi, pelaku berjumlah lima orang dan menggunakan senjata api jenis pistol yang sempat diletuskan sekali," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Robert Harianto, di lokasi kejadian, Minggu (20/4/2014).

Dia menambahkan, saat kejadian kondisi toko emas berlantai dua itu memang sepi. Kemudian pelaku yang datang menggunakan tiga unit sepeda motor meringsek masuk dan mengancam karyawan.

"Dia meminta karyawan toko emas tiarap. Kemudian yang lain mengambil emas berbagai jenis dan berat di dalam etalase. Emas itu dimasukkan ke dalam tas yang dibawa perampok," imbuhnya.

Menurutnya, pemilik mengaku belum bisa menghitung jumlah kerugian. "Karena saat kejadian pemilik toko tidak ada di tempat. Jadi, kerugian belum bisa dipastikan," tukasnya.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini