Share

Teganya, 10 Pria Perkosa Wanita 13 Tahun Ini

Wahyu Sikumbang , Sindo TV · Minggu 20 April 2014 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 20 340 973049
A A A

LIMA PULUH KOTA - Petugas Polres Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, menangkap seorang pemuda yang diduga memerkosa siswi Madrasah Tsanawiyah di Kecamatan Guguk. Pria tersebut diduga satu dari 10 pria yang berbuat keji terhadap remaja 13 tahun itu.

Di hadapan petugas, tersangka berinisial AM tak menyangkal telah melakukan hubungan suami istri dengan korban berinisial NPD di sebuah kos-kosan. Namun, menurutnya, perbuatan itu dilakukan atas dasar suka sama suka dan pelaku berjanji akan menikahi korban di kemudian hari.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara itu, Kapolres Lima Puluh Kota, AKBP Cucuk Trihono, mengatakan dari tangan tersangka disita sejumlah pakaian yang digunakan selama bersama dengan korban. “Kami juga menyita sepeda motor milik tersangka,” kata Cucuk, Minggu (20/4/2014).

Sebelumnya, tersiar kabar NPD diculik selama empat hari oleh 10 pemuda di Kecamatan Guguk. Selama dalam penyekapan, korban juga diperkosa. Akibat peristiwa yang dialaminya, korban mengalami tekanan batin dan kini menjalani perawatan di rumah sakit jiwa di Kota Padang.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini