Share

Angie Miller "American Idol" Antusias Tampil di Indonesia

Egie Gusman, Okezone · Minggu 20 April 2014 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 20 386 972978 JmdU5vfCLT.jpg Angie Miller (Foto: Egie/Okezone)
A A A
JAKARTA - Angie Miller merupakan kontestan American Idol 2013 atau musim ke-12 yang masuk dalam tiga besar. Kedatangannya ke Indonesia guna melakukan serangkaian promo ke Indonesia, khususnya Jakarta dan Bali.

"Saya sangat senang bisa ke Indonesia. Ini pertama kali saya mengunjungi Indonesia. Setelah di Jakarta, saya akan ke Bali. Tidak sabar ingin melihat indahnya Bali," kata Angie sebelum menggelar mini showcase di Piazza, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Diakui Angie, keikutsertaannya di American Idol banyak membantu dalam menggapai kariernya di dunia musik. Angie juga berharap, kehadirannya di Indonesia dapat memberikan motivasi bagi para penggemarnya.

"American Idol telah membentuk karir saya sebagai penyanyi. American Idol telah membantu karier saya ke tahap berikutnya. Saya berharap dapat menginspirasi penggemar saya di Indonesia," jelas Angie berharap.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rik)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini