Share

Gara-Gara Kampanye, Penyanyi Dangdut Ini Raup Banyak Uang

Egie Gusman, Okezone · Minggu 20 April 2014 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 20 386 973014 618UlmPfIV.jpg
A A A

JAKARTA - Musim kampanye menjadi keuntungan tersendiri bagi para penyanyi dangdut, termasuk yang dialami Alex Sweet. Diakui Alex, pada pemilu kali ini ia mendapatkan banyak tawaran dari beberapa partai untuk menghibur massa.

Maka dari itu, tak heran jika pundi-pundi uangnya terus bertambah selama musim kampanye kemarin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Alhamdulillah dapat banyak tawaran manggung.Ya, otomatis pemasukan jadi bertambah ya. Tapi aku cuma menghibur saja, enggak ikutan politik," ungkap Alex saat ditemui di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Selain menghibur massa, Alex juga memanfaatkan momen tersebut untuk mempromosikan single terbarunya yang berjudul "Leave Me A Lone".

"Sekalianlah promosikan single terbaru aku yang mau dirilis setelah pemilu. Lagunya elegan karena pakai bahasa Inggris," ujar pelantun lagu "Wow" tersebut.

Alex juga berharap kepada wakil rakyat yang terpilih dapat menjalankan amanah rakyat dan bertanggung jawab.

"Wakil rakyat yang kepilih juga harus amanah. Ucapannya harus dibuktikan, jangan cuma Janji-janji doang waktu kampanye," harapnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini