Share

Petinggi Red Bull Ketahuan Kencani Mantan Personel Spice Girls

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Minggu 20 April 2014 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 20 44 972845 hjfL9taoM6.jpg Mantan personel Spice Girls, Geri Halliwel dikabarkan berkencang dengan Christian Horner. (Foto: Ist)
A A A

SHANGHAI – Tim prinsipal Red Bull, Christian Horner membuat berita yang heboh. Horner dikabarkan telah mengencani seorang bintang pop, Geri Halliwell, pada bulan lalu.

Ya, mantan anggota seorang girl band bernama Spice Girls itu, dikabarkan sedang jalan dengan Horner di kota London, Inggris, pada pekan kemarin,

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut laporan Daily Mail, wanita berusia 41 tahun itu yang dikenal sebagai Ginger Prince itu beberapa kali telah bertemu dengan Horner.

Bahkan, Halliwell beberapa kali ketahuan pernah menghadiri even Formula One (F1) sejak 2009. Diketahui, Horner sudah memimpin Red Bull sejak musim 2005.

Sejak saat itu, pria asal Austria sukses membawa Red Bull berjaya di F1 dengan merengkuh empat kali gelar konstruktor secara beruntun.

Hingga berita ini diturunkan, Horner belum mengomentari mengenai rumor ini dan sedang bersiap menghadapi balapan F1 di China.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini