Share

Agar ASI Istri Lancar, Ini Bentuk Dukungan Omesh

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Minggu 20 April 2014 13:22 WIB
$detail['images_title']
Omesh dan istri (Foto: Helmi/Okezone)

UNTUK memberikan ASI (Air Susu Ibu) kepada bayi, seorang ibu tentu membutuhkan dukungan dan peran dari seorang suami. Bentuk dukungan seorang suami kepada istri yang sedang menyusui pun bermacam-macam, mulai memberikan kasih sayang sampai mencarikan konselor ASI.

 

Sama halnya dengan bentuk dukungan presenter Ananda Rusdiana atau yang akrab disapa Omesh kepada sang istri, Dian Ayu Lestari dalam memberikan ASI kepada buah hati mereka. Lantas, bagaimana bentuk dukungan Omesh kepada sang istri yang tengah memberikan ASI kepada buah hatinya?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Pada intinya bentuk dukungan saya adalah gimana caranya supaya istri kita tetap bahagia dan senang supaya ASI-nya lancar,” ujar Omesh pada perayaan ulang tahun AIMI ketujuh bertema "Selebrasi" di Taman Bunga, TMII, Jakarta Timur, 19 April 2014.

 

Lebih lanjut, Omesh bercerita ketika ASI istrinya belum banyak keluar. Jadi, Omesh bercerita bahwa dirinya berkenalan dengan konselor ASI AIMI, Nia Umar dari kakak istrinya yang tergabung dengan AIMI di Jawa Timur.

 

Setelah itu, Omesh mengatakan bahwa dirinya mulai berkomunikasi dan meminta konselor ASI untuk istrinya, serta meminta bantuan kepada istri Sogi Indra Dhuaja. Mulai dari itu Omesh mengaku mulai mengenal tentang ASI.

 

“Mungkin itu salah satu bentuk support saya kepada istri saya, Ayu supaya ASI-nya tetap lancar dan dia bisa memberikan ASI eksklusif kepada Embun (Anak Omesh),” tutupnya.

(ren)