Share

Jogging Bikin Ellen Rachel Lebih Fit

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Senin 21 April 2014 01:57 WIB
$detail['images_title']
Runner Up Miss Indonesia Ellen Rachel Aragay (Foto: Feri/Okezone)

BANYAK hal yang dapat dilakukan untuk memeroleh tubuh yang fit dan bugar, salah satunya berolaraga. Selain menjalankan diet sehat dan seimbang, aktif secara fisik dengan berolahraga memang membantu tubuh lebih fit.

Hal ini juga dirasakan oleh Miss Indonesia asal Papua, Ellen Rachel Aragay. Runner Up I Miss Indonesia 2014 ini mengatakan bahwa dirinya gemar melakukan olahraga, terutama bermain basket. Namun, secara keseluruhan Ellen mengaku olahraga membuat tubuhnya menjadi lebih bugar dan fit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Terlebih lagi, wanita cantik tersebut mengaku bahwa dirinya termasuk suka sekali tidur. Bila sudah tidur lebih dari delapan jam, Ellen mengatakan bahwa tubuh akan terasa sangat berat untuk bangun.

“Dengan berolahraga, itu sangat membantu badan kita menjadi lebih fit selain dengan makanan-makanan yang kita konsumsi,” ujar Ellen saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Lebih lanjut, wanita dengan kulit eksotis ini mengatakan bahwa melakukan olahraga tidak harus selalu aktivitas yang berat. Baginya, olahraga yang sederhana saja sudah cukup membuat tubuh ini menjadi lebih fit dan bugar, terutama bila sambi menghirup udara segar.

“Kalau bisa dalam satu hari sekitar 30 menit dengan hal yang paling sederhana, misalnya jogging atau lari untuk menghirup udara segar. Karena dengan menghirup udara segar akan membantu tubuh lebih fit dan bugar,” tutupnya

 

(ren)