Share

Andre Pakai Narkoba Sebelum Coba Bunuh Diri dengan Memotong Alat Kelamin

Elang Riki Yanuar, Okezone · Senin 21 April 2014 01:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 20 532 973043 kCuFUA7JAw.jpg Andre Johnson (Foto: ist)
A A A

LOS ANGELES - Penyanyi rap, Andre Johnson dikabarkan di bawah pengaruh narkoba sebelum melakukan upaya bunuh diri dengan cara memotong alat kelaminnya dan melompat dari balkon apartemennya.

Menurut seorang sumber, penyanyi 40 tahun itu mengonsumsi obat-obatan jenis Phencyclidine (PCP). Menurut informasi yang beredar, Andre sudah berada di balkon apartemennya ketika polisi datang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Polisi kemudian meminta Andre turun dan bicara dengan mereka. Andre pun bersedia. Bukannya turun lewat pintu apartemen, Andre malah turun dengan langsung melompat dari atas balkon.

Saat sedang bernegosiasi dengan polisi, Andre disebut sudah dalam kondisi berdarah-darah. Dia coba memotong dirinya sendiri. Termasuk memotong alat kelaminnya.

Meski hanya melompat dari lantai dua apartemen, Andre menderita luka cukup parah. Polisi langsung membawa personel grup Northstar itu ke rumah sakit. Saat ini, dia masih dirawat dan kondisinya berangsur membaik. Namun, dokter disebut kesulitan untuk memasang kembali alat kelamin Andre. Demikian dikutip dari Aceshowbiz, Senin (21/4/2014).

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini