Share
Advertisement

Inikah Tampilan Desain Galaxy Note 4?

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Senin 21 April 2014 06:01 WIB
(Foto: Phonesreview)
(Foto: Phonesreview)
A
A
A
SEOUL - Samsung belum merilis Galaxy Note 4, tetapi rumor mengenai kehadiran phablet tersebut sudah santer diberitakan. Terkini, salah satu bocoran gambar mengungkap desain konsep perangkat terbaru tersebut.

Dilansir Phonesreview, Minggu (20/4/2014), rumor desain Samsung Galaxy Note 4 kembali muncul. Kabarnya, perangkat gagdet anyar ini tampil dengan desain baru.

Desain baru ini dibenarkan oleh eksekutif Samsung yang mengungkap Galaxy Note 4 akan tampil dengan desain baru dan premium. Belum diketahui secara pasti, kabarnya handset ini mengusung display Youm tiga sisi.

Display Youm ini sudah menjadi buah bibir sejak dua tahun lalu. Perangkat Galaxy Note 4 tampaknya akan mengadopsi teknologi tersebut untuk diluncurkan tahun ini.

Display Youm memungkinkan perangkat untuk memiliki layar di sisi handset. Bagian layar di sisi ini bisa menunjukkan notifikasi atau pesan pengguna.

Rumor juga mengungkapkan, Galaxy Note 4 ini menampilkan layar resolusi 2K. Belum diketahui detail spesifikasi perangkat terbaru ini, namun kabarnya Galaxy Note 4 akan memiliki kemampuan tahan air.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement