Share

Bella Shofie Ogah Perawatan dengan Ular & Lintah

Evi Elfira, Okezone · Senin 21 April 2014 05:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 195 973109 Ukhdu1IxiN.jpg Bella Shofie (Foto: Feri Usmawan/Okezone)
A A A

MENJAGA penampilan agar selalu terlihat segar dan menarik merupakan tuntutan bagi para figur publik. Hal ini juga yang dirasakan Bella Shofie.
 

Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, sudah banyak perawatan-perawatan kecantikan yang berkembang. Mulai dari menggunakan bahan alami, tradisional, menggunakan mesin hingga operasi plastik. Tren di dunia kecantikan ini dinilai Bella Shofie semakin canggih.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Teknologi sekarang ini sudah canggih. Kalaupun ada orang-orang yang mau menggunakan perawatan kecantikan dengan teknologi canggih itu hak tiap orang. Sah-sah saja, kita harus hargai, gak boleh nge-judge,” ucap Bella kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Untuk urusan perawatan kulit, aktris yang kini menjalin kasih dengan pria bule ini menyukai spa dengan bahan cokelat dan herbal. Dia merasa bahan tersebut aman dan bermanfaat untuk kulitnya.

 

Ditanya mengenai perawatan ekstrem seperti pijat ular atau terapi lintah, Bella mengaku sangat takut dan tidak berani.

 

“Aku gak berani perawatan-perawatan ekstrem dengan binatang macam ular dan lintah. Walau kata orang-orang hasilnya bagus, aku tetap gak berani dan takut kalau racunnya masuk ke tubuh,” jelas gadis berkulit putih ini.

 

“Untuk perawatan kecantikan yang ekstrem, aku coba sulam alis. Memang agak sakit karena menggunakan pisau tapi hasilnya efektif banget,” cerita Bella.

 

Dia memilih sulam alis karena sering menjalani aktivitas syuting seharian dan tidak perlu repot-repot lagi memoles ulang make up di wajahnya.

 

“Enaknya sulam alis itu bikin aku jadi lebih mudah, apalagi kalau mau syuting pagi. Tinggal pakai lipbalm sama bedak aja, gak perlu ngabisin waktu lama,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini