Share

Duh, Wanita Indonesia Tidak Pede Pakai Lipstik Merah

Raiza Andini, Okezone · Senin 21 April 2014 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 195 973360 0gRTLQI47p.jpg Lipstik merah (Foto: Google)
A A A

MESKIPUN lipstik merah menjadi tren make up pada tahun ini. Namun banyak lho perempuan Indonesia yang tak percaya diri memakai lipstik merah. Tak percaya? Menurut hasil survei yang dilakukan oleh Olay, perempuan Indonesia cenderung ragu mengenakan lipstik warna merah. Apa alasannya?

Setelah mendapatkan hasil dari 2235 perempuan yang mengikuti survei, dipastikan sebanyak 60 persen perempuan Indonesia ragu menggunakan perona bibir berwarna merah. Mereka beralasan lantaran tidak percaya diri, karena dianggap terlalu menor dan mencolok. Padahal dari lubuk hati yang paling dalam para perempuan tersebut menginginkan untuk tampil merona.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Perempuan Indonesia tidak pede (percaya diri) saat menggunakan red lipstick padahal dia ingin menggunakannya,” jelas Febrina Herlambang selaku Country Communication Manager P&G Indonesia, kepada sejumlah media yang hadir di Four Season Hotel, Jakarta Selatan, Senin (21/04/2014).

Selanjutnya, dia menerangkan bahwa banyak yang beranggapan seorang perempuan yang memiliki dandanan esktra, tidak memiliki kecerdasan maksimal. “Jangan menilai seseorang dari covernya, sekarang orang beranggapan perempuan yang cantik dengan dandanan yang maksimal itu selalu dikaitkan dengan perempuan bodoh, padahal tidak. Intinya jangan takut untuk jadi diri sendiri,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini