Share

Gaya Rambut Terpopuler ala Tujuh Seleb Dunia

Ainun Fika Muftiarini, Okezone · Senin 21 April 2014 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 195 973485 BcjBQSZ7EC.jpg Jennifer Aniston (Foto: Marie Claire)
A A A

GAYA rambut selebriti memang kerap menjadi trensetter. Bahkan, beberapa di antaranya menjadi gaya yang populer sepanjang masa.

Siapa saja? Berikut penuturannya, dilansir Marie Claire.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jennifer Aniston

Ketika memerankan karakter Rachel di serial Friends tahun 1990-an, gaya rambut Jennifer jadi populer. Bahkan, sudah lebih dari lebih dari 11 juta wanita menirunya hingga saat ini. Model rambut tersebut kini dikenal dengan nama Rachel Cut.

Meg Ryan

Ryan popler dengan karakternya yang pemalu tapi seksi dan unik. Begitu pula dengan gaya rambutnya yang sedikit berombak dan shaggy.

Dannii Minogue

Gaya rambut bob ala Minogue juga termasuk yang populer. Gaya tersebut terlihat lebih edgy dan sepanjang masa.

Putri Diana

Selama hidupnya, Putri Diana selalu menjadi trensetter. Tidak hanya busana yang dipakai, tapi juga gaya rambutnya. Bahkan dalam sebuah jajak pendapat, gaya rambut tersebut masih sangat populer dan diminati di kalangan wanita dewasa, karena terlihat elegan.

Victoria Beckham

Gaya rambut asimetris yang pernah dipakai Victoria terbukti menjadi favorit semua orang. Bahkan, gaya rambut ini sangat cocok untuk wanita manapun.

Michelle Obama

Sama seperti Putri Diana, penampilan Michelle juga sangat populer. Termasuk tatanan rambutnya yang klasik. Diyakini, selain terlihat elegan, gaya rambut ibu dua anak itu juga timeless atau sepanjang masa.

Mia Farrow

Di tahun 1968, Mia memotong rambutnya menjadi sangat pendek. Gaya rambut tersebut kemudian dikenal dengan pixie cut, yang akhirnya jadi semakin populer. Bahkan hingga saat ini, gaya tersebut malah lebih banyak digandrungi oleh anak-anak muda.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini