Share

Santai Saja, Seleb Juga Banyak Berdada Kecil

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Senin 21 April 2014 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 195 973506 AIVKmwCq3j.jpg Kate Moss (Foto: Google)
A A A

HANYA karena cup dada Anda berukuran A atau B, tidak ada alasan untuk merasa seperti wanita aneh. Sebenarnya, ada banyak keuntungan yang diperoleh jika Anda memiliki dada yang kecil.
 

Berikut adalah beberapa di antaranya, seperti dilansir Your Tango.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tidak pria sexist

 

Pria yang hanya menyukai wanita dengan payudara besar memang dangkal, tetapi ilmu pengetahuan membuktikan jika mereka juga sexist. Menurut sebuah studi dari University of Westminster, yang meneliti hubungan antara seksisme pada pria dan ukuran payudara, pria yang lebih tertarik pada payudara besar juga melihat wanita sebagai makhluk "lemah dan lembut".

Menyalurkan agar Flapper ala 1920-an

 

Rambut pendek, menari sepanjang malam, mengenakan make up, minum-minum bersama teman-teman - flappers yang tak kenal takut, menyenangkan, dan bebas. Dan salah satu elemen kunci untuk penampilan ala 1920-an ini adalah berdada rata. Lebih dari 90 tahun kemudian, tampilan ini masih dipuja.

Anda memiliki postur lebih baik

 

Anda tidak akan mengalami sakit punggung (seperti wanita berdada besar alami) dan memiliki postur tubuh yang lebih baik karena bagian tubuh depan tidak memberati Anda. Sepasang payudara dengan ukuran cup D memiliki berat antara 6 kg sampai 10 kg. Dr. Marisa Weiss, ahli onkologi dan pendiri breastcancer.org mengatakan, payudara besar menimbulkan sakit kepala dan ketegangan pada leher.

Anda bebas memilih bra

Bra murah? Atasan dengan built-in? Bandeaus? Bra berenda? Bra training pink polkadot yang menyilaukan mata? Anda memiliki banyak pilihan bra. Tidak ingin memakai bra? Ok.

Banyak selebriti dengan dada kecil

 

Kate Moss, Cameron Diaz, Mila Kunis, Olivia Wilde, Gwyneth Paltrow, dan lain-lain. Anda termasuk anggota komite wanita seksi dengan dada kecil.

Membuat Anda sehat

 

Dada kecil dapat membantu Anda mencegah kanker payudara. Dr. Weiss mengatakan, lebih mudah mendeteksi sendiri benjolan pada payudara yang lebih kecil.

Musim panas cocok untuk Anda

Strapless, backless, halters, tube tops, setiap bikini cocok untuk Anda.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini