Share

Enaknya Payudara Kecil Tak Kendur

Ainun Fika Muftiarini, Okezone · Senin 21 April 2014 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 195 973569 ve5oUaYJFK.jpg Payudara kecil (Foto: Magforwomen)
A A A

BANYAK wanita yang mengidamkan punya payudara besar. Pasalnya dengan ukuran tersebut, ada banyak keuntungan yang didapat, seperti menarik perhatian lawan jenis.

Namun rupanya, hal itu tidak selamanya benar. Pasalnya, wanita berpayudara kecil juga memiliki keuntungan yang lebih beragam. Berikut ulasannya dilansir Magforwomen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tidak mengalami sakit punggung

Wanita yang memiliki payudara besar biasanya mengalami masalah di bagian punggung. Kondisi tersebut tentu saja berbeda dengan mereka yang berpayudara kecil.

Kemungkinannya  kanker payudara lebih kecil

Beberapa studi mengatakan jika wanita berpayudara besar lebih beresiko terkena kanker payudara. Selain itu, payudara kecil lebih mudah untuk diperiksa. Begitupula jika ada benjolan, akan lebih mudha terlihat.

Tidak kendur

Seiring dengan bertambahnya usia, wanita berpayudara kecil juga tidak perlu khawatir akan mengendur.

Lebih nyaman saat musim panas

Wanita berpayudara kecil juga diuntungkan ketika musim panas. Pasalnya, mereka tidak perlu memakai bra khusus yang menopang payudaranya. Dengan payudara kecil, Anda juga bisa mengenakan atasan longgar tanpa harus memakai bra.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini