Share

Tanda-Tanda Hubungan Anda Solid (II-Habis)

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Senin 21 April 2014 22:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 197 973649 HscfhlaFdB.jpg Intim dengan pasangan (Foto: Google)
A A A

ANDA dan pasangan sama-sama penyayang, cerdas, menarik, dan lucu? Tanda-tanda hubungan yang menakjubkan, ternyata lebih dari sekadar berapa banyak persamaan yang ada dalam diri Anda berdua.  

Berikut bocoran selengkapnya untuk Anda, dilansir Womenshealthmag.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Double date

 

Jika Anda makan malam bersama pasangan dan beberapa teman-teman, itu adalah hal yang baik. Double date membantu membangun ikatan yang lebih kuat, menurut sebuah studi baru-baru ini.

Penghasilan Anda lebih banyak

 

Pasangan dengan anak-anak usia 4-7 tahun memiliki kesempatan yang lebih baik untuk terhindar dari percerian jika sang wanita memiliki penghasilan lebih daripada pria.

Anda nonton film "cewek" bersama

 

Apakah Anda secara teratur menonton film bersama? Ketika pasangan menonton film bertemakan hubungan secara bersama-sama, kemudian mendiskusikan film tersebut, kesempatan mereka untuk berpisah selama tiga tahun ke depan berkurang dua kali dibanding pasangan yang tidak menonton film komedi romantis.

Intuisi

 

Penelitian baru menemukan bahwa intuisi adalah indikasi lebih baik dibanding perasaan untuk melihat seperti apakah hubungan Anda di masa depan. Jadi jika Anda bermasalah, dengarkan intuisi Anda.

Banyak bercinta

 

Aktivitas seksual reguler berkontribusi terhadap pernikahan bahagia dan langgeng, menurut sebuah studi baru-baru ini. Bercinta juga membuat Anda menjadi pribadi yang lebih bahagia.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini