Share

Apakah Pria Menyukai Wanita Tanpa Make Up?

Evi Elfira, Okezone · Senin 21 April 2014 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 198 973409 dLBWEzOYsm.jpg Wajah tanpa make up (Foto: Google)
A A A

SAMA seperti lapisan cat baru yang membuat rumah Anda lebih baik dan nampak segar, demikian juga dengan lapisan make up yang membuat wajah Anda nampak cantik dan benar-benar menawan.

Meskipun kosmetik membuat wajah Anda terlihat baik, namun apakah itu satu-satunya cara Anda terlihat cantik? Apakah Anda berfikir bahwa pria senang melihat wanita dengan makeup atau tanpa make up?.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ketika pria mengatakan bahwa mereka lebih menyukai wanita tanpa make up, kebanyakan pria pada kenyataannya lebih suka wanita dengan tampilan sedikit make up agar terlihat cantik. Ada observasi yang terputus mengenai apa yang mereka lakukan terhadap apa yang mereka rasakan. Berikut adalah hal yang perlu diketahui wanita tentang bagaimana para pria berfikir mengenai wanita tanpa make up.

Kesan pertama yang mempesona

Make up memberikan Anda kesan pertama yang diinginkan. Siapa yang tidak peduli dengan kesan pertama, dan penampilan adalah kesan pertama yang sesungguhnya. Kebanyakan pria peduli mengenai kesan pertama yang meninggalkan kesan yang lama tentang Anda di pikiran mereka. Sedikit make up saat Anda bertemu pria pada pertama kali tidak akan merugikan Anda. Anda akan terlihat sangat baik dengan make up, dan ini pasti akan meninggalkan kesan yang lama pada pria. Ingatlah, kesan pertama penting untuk semua orang dan merupakan segalanya. 

Tidak menggunakan make up sesekali

Jangan lupa bahwa jika seorang pria tertarik dengan Anda, lebih dari hanya beberapa kencan, ia akan melihat Anda tanpa make up pada akhirnya. Jadi ingatlah itu adalah sia-sia jika Anda membatalkan kencan Anda hanya karena Anda tidak memiliki cukup waktu untuk menggunakan make up  dan menata rambut dengan layak. Setelah beberapa kencan pertama, cobalah terlihat normal dan tunjukkan padanya bagaimana penampilan normal Anda. Ini berarti Anda masih bisa pergi berkencan walaupun Anda tidak membawa peralatan make up Anda di dalam tas.

Make up itu baik

Ada kesalahpahaman besar diantara wanita setelah pria tertarik padanya, wanita tidak butuh menggunakan make up. Pria tidak menyukai melihat Anda tanpa makeup adalah salah. Pria senang mengajak Anda keluar ketika Anda berdandan dan ber-makeup hanya untuknya. Kadang-kadang, ketika Anda dengan pria menghabiskan waktu sendirian, berdandan dan ber- make up untuk momen tersebut dapat membuatnya merasa senang. Ingatlah Anda tidak harus berhenti terlihat cantik untuknya. Meskipun ia mencintai Anda, berpenampilan menarik sesekali untuk pasangan Anda memiliki banyak tujuan termasuk kehidupan seksual yang baik.

Didikte oleh penampilan

Sementara pria menyukai wanita yang menggunakan make up dan terlihat menarik, ini juga benar bahwa mereka tidak suka ketika hidup Anda didikte dengan bagaimana penampilan Anda tiap waktu. Sebagai contoh, pria tidak suka wanita mengatakan tidak untuk kegiatan yang tidak bisa menggunakan make up mereka yang sama, atau mereka tidak mau bila tidak menggunakan makeup karena akan membuat mereka terlihat buruk. Intinya adalah Anda harus yakin terhadap diri Anda dan jangan membiarkannya mendikte setiap gerakan Anda. 

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini