Share

Tika Panggabean: Sesama Wanita Seharusnya Saling Support

Raiza Andini, Okezone · Senin 21 April 2014 20:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 198 973622 XJGl7RBqlP.jpg Tika Panggabean dan Annisa Pohan (Foto: Twitter)
A A A

ADA beberapa wanita yang kurang suka melihat wanita lain lebih menarik dari dirinya. Situasi tersebut pastinya pernah Anda alami di kehidupan sehari-hari. Seperti Tika Panggabean yang miris jika mendengar sesama wanita tidak saling support

Menurutnya, permasalahan yang sering muncul di permukaan bukan faktor dari pria melainkan dari gender mereka sendiri. Padahal, sesama perempuan harus mampu saling menginspirasi bukan saling menjatuhkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Yang sering membuat perempuan gak pede (percaya diri) itu, adanya omongan perempuan lain dari dirinya, entah itu mengomentari soal fesyen, penampilan atau bentuk tubuh. Padahal, seharusnya mereka harus bisa saling mendukung apa yang orang miliki,” jelasnya kepada Okezone, yang diwawancarai langsung di kampanye Be Your Best Beauty, di Four Season Hotel, Jakarta Selatan, Senin (21/4/2014).

Salah satu personel Project Pop ini menambahkan bahwa setiap individu memiliki kelebihan dan kekurangan, sehingga sebaiknya wanita bersyukur dengan apa yang Tuhan berikan, bukan saling menjatuhkan dan iri dengan apa yang wanita lain punya.

“Mereka juga harus bisa saling menginspirasi, jangan saling menjatuhkan. Memang rumput tetangga lebih hijau dari milik kita, itu bukan berarti harus iri apa yang kita miliki, harus bangga dong dengan diri sendiri,” terangnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini