Share

ICB Bumiputera Masih Cari Dua Direktur Baru

Dani Jumadil Akhir , Okezone · Senin 21 April 2014 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 278 973465 zAQQNPNgw9.jpg Ilustrasi (Foto:Okezone)
A A A

JAKARTA - PT Bank ICB Bumiputera Tbk (BABP) mencari dua orang untuk posisi direktur. Pasalnya saat Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) hanya disetujui beberapa perombakan direksi.

RUPS telah menyetujui untuk mengangkat jajaran direksi baru dan menggantikan jajaran direksi lama dengan masa jabatan yang akan berlaku efektif terhitung sejak tanggal yang ditetapkan dalam surat persetujuan OJK.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berikut Anggota direksi baru perseroan yakni Benny Purnomo sebagai Wakil Presiden Direktur, Benny Helman (Direktur), dan Nerfita Primasari (Direktur).

Presiden Direktur BABP Eddy Rainal Sinulingga mengatakan, perseroan masih mencari dua orang lagi untuk menduduki jabatan direksi. Nantinya, perseroan akan memiliki tujuh orang direksi untuk menjalankan bisnis.

"Kami masih mencari dua lagi direktur. Nantinya akan memiliki tujuh direktur. Jadi kita akan adakan RUPSLB lagi," ucap Eddy di Menara Bumiputera, Jakarta, Senin (21/4/2014).

Menurut Eddy, jajaran direksi yang baru tersebut akan mulai efektif setelah lolos uji kelayakan dan kepatutan oleh otoritas pengawas perbankan yakni Otoritas Jasa Keuangan.

"Jajaran Direksi baru tersebut akan efektif setelah melalui tes di OJK. Minggu ini Pak Benny akan diinterview oleh OJK," sambungnya.

Benny Purnomo sendiri sebelumnya menjabat sebagai Direktur Network di PT Bank Mutiara Tbk (BCIC).

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini