Share

Inti Bangun Sejahtera Targetkan Pendapatan 30%

Dani Jumadil Akhir , Okezone · Senin 21 April 2014 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 278 973593 JXWj5UNVzN.jpg Ilustrasi (Foto: Reuters)
A A A

JAKARTA - PT Inti Bangun Sejahtera Tbk (IBST) menargetkan pertumbuhan pendapatan sekira 30 persen ditahun ini. Hal ini tidak terlepas dari penambahan menara baru pada tahun ini.

Chief Finance Officer IBST, Stefanus Sudyatmiko mengatakan, untuk menambah menara ini tengah menyiapkan dana sekira Rp800 miliar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Perseroan akan membangun 600-700 menara baru tahun ini. Saat ini, kami memiliki 2.104 menara," ucap Stefanus usai RUPS, di Jakarta, Senin (21/4/2014).

 

Menurut dia, dana investasi tahun ini tersebut berasal dari penawaran umum terbatas I atau Rights Issue dan kas internal. Perseroan telah mengantongi izin efektif Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk aksi korporasi rights issue.

 

"Porsinya, sekitar Rp600 miliar akan berasal dari dana rights issue, serta sisanya dari kas internal," paparnya.

 

Selain menambah menara baru, perseroan juga menganggarkan dana untuk akusisi sejumlah menara yang prospektif. Namun, sayangnya dirinya enggan menyebutkan berapa target jumlah menara dan dana yang disiapkan.

"Rencana akuisisi pasti ada, tapi tidak bisa kita targetkan, dan biayanya pun belum bisa dipublikasikan," pungkasnya.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini