Share

Hari Kartini, Olay Ajak Wanita Indonesia Tampil Cantik

Raiza Andini, Okezone · Senin 21 April 2014 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 28 973316 7C1tPJH7Wt.jpg Olay bersama Annisa Pohan (Foto: Raiza/Okezone)
A A A

BERTEPATAN dengan hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2014, produk kecantikan Olay meluncurkan sebuah kampanye yang diberi tema "Be Your Best Beautiful".

Dari sana Olay ingin mengajak dan menginspirasi perempuan Indonesia untuk dapat menampilkan versi tercantik yang mereka miliki.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Country Communication Manager P&G Indonesia, Febrina Herlambang mengatakan wanita Indonesia harus bangga terhadap dirinya sendiri. "Be your best beauty" ini sebagai kampanye kita yang menginginkan wanita Indonesia bangga terhadap dirinya sendiri tanpa harus memikirkan omongan oranglain," jelas Febrina Herlambang di Four Season Hotel, Jakarta, Senin (21/4/2014).

Tujuan kampanye ini untuk menyemangati perempuan Indonesia agar bangga terhadap apa yang dimilikinya. Annisa Pohan selaku brand ambassador Olay  berharap dengan adanya kampanye “Be Your Best Beauty” ini, perempuan Indonesia mampu menampilkan kecantikannya sendiri yang sesuai dengan karakteristiknya.

 "Saya berharap, semua perempuan Indonesia percaya diri, tanpa harus memikirkan omongan orang lain dan be your self beauty," tutup Annisa Pohan.

Sementara, menurut hasil survey dari Olay enam dari sepuluh wanita ternyata menolak untuk tampil cantik atau tampil menonjol.

Olay bersama salah satu majalah fesyen terkemuka melakukan sebuah survei yang melibatkan 2235 perempuan Indonesia dari usia 20-40 tahun.

Hasilnya, sebanyak 36 persen wanita tidak ingin tampil menonjol atau mencolok dengan alasan dirinya tidak ingin menjadi bahan perbincangan orang lain.

Selebihnya, perempuan Indonesia merasa ragu untuk menampilkan yang tercantik di dalam dirinya, pasalnya mereka khawatir tentang pendapat orang lain pada saat menggunakan hal-hal fesyen.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini