Share
Advertisement

Dropbox Akuisisi Layanan Penyimpanan Foto Cloud

Andina Librianty , Jurnalis-Senin 21 April 2014 15:10 WIB
Ilustrasi (Foto: Reuters)
Ilustrasi (Foto: Reuters)
A
A
A
CALIFORNIA - Dropbox melakukan dua akuisisi terpisah selama sepekan terakhir. Keduanya adalah Lom yang merupakan penyedia layanan penyimpanan foto berbasis cloud, dan Hackpad yaitu perusahaan kolaborasi dokumen online.
 
Dua akuisisi terbaru ini terjadi ditengah kesibukan Dropbox seperti peluncuran aplikasi Mailbox untuk perangkat Android, serta aplikasi berbagi foto untuk iOS dan Android, Carousel.
 
Dilansir Neowin, Senin (21/4/2014), Dropbox telah mengonfirmasi kebenaran soal akuisisi Loom. Aplikasi populer untuk berbagi foto di perangkat iOS ini akan diintegrasikan dengan teknologi aplikasi Carousel. Layanan Loom sendiri akan dihentikan mulai 16 Mei 2014.
 
Loom tidak akan lagi membuka pendaftaran baru, dan pengguna lama akan dialihkan ke Carousel. Pengguna yang tidak ingin menggunakan aplikasi Dropbox bisa mengunduh data Loom mereka dalam format zip.
 
Sedangkan untuk Hackpad, perusahaan ini mengumumkan bahwa layanannya akan terus ada seperti biasanya, termasuk untuk pengguna lama atau baru.

(adl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement