Share

Perampok Bersenpi di Pekanbaru Beraksi Dekat Kantor Polisi

Banda Haruddin Tanjung , Okezone · Senin 21 April 2014 01:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 340 973081 vXqeZAUpda.jpg Ilustrasi Okezone
A A A

PEKANBARU - Lima kawanan perampok bersenjata api berhasil menggondol 3 kilogram (Kg) emas di toko Emas Mulia di jalan Sudirman Pekanbaru, Riau. Bahkan para perampok sempat melepaskan tembakan guna menakut-nakuti karyawan toko emas.

"Selain emas, tersangka juga membawa uang Rp 500 juta," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Robert Herianto kepada Okezone, Minggu (20/4/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kapolres menyebut, bahwa pelaku berjumlah lima orang dan menggunakan satu pucuk senjata api. "Selain itu pelaku juga menggunakan helm saat masuk ke dalam toko emas," tambahnya.

Aksi perampokan toko emas yang berada dekat kantor polisi ini, juga terekam CCTV (kamera pengintai). "CCTV akan kita gunakan untuk pentunjuk lebih lanjut," ucapnya, seraya mengatakan Untuk mengungkap kasus ini polisi juga telah membentuk tim khusus.

(ydh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini