Share

Pemuda Ini Gantung Diri Diduga karena Kerasukan Makhluk Halus

Akbar Dongoran , Okezone · Senin 21 April 2014 01:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 340 973082 R22DUGlF50.jpg Ilustrasi Okezone
A A A

DELI SERDANG - Warga di kawasan Puri Anom, Desa Sembahe, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang, dikejutkan dengan penemuan mayat pria di salah satu kebun pisang, Minggu (20/4/2014).

Mayat pria bernama Mahmud Effendi Ginting (19) itu, ditemukan dengan kondisi lehernya terikat tali, di salah satu pohon Sengon di kebun pisang milik Siman Sembiring tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sejumlah warga yang menyaksikan penemuan mayat tersebut mensinyalir jika kematian Mahmud Effendi dalam keadaan tergantung itu berhubungan dengan hal gaib. Pasalnya lokasi kebun pisang tersebut dikenal angker di kalangan masyarakat.

“Pasti sudah dibawah pengaruh makhluk halus itu. Ladang ini memang terkenal angker. Apalagi Pohon Sengon itu, sudah banyak yang punya pengalaman di situ. Kami saja enggak berani lewat,” terang Imam Sembiring, salah seorang warga, Minggu (20/4/2014).

Dikaitkannya hal gaib terkait kematian warga Perumahan Griya Permata I , Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang itu, dalam kondisi tergantung itu seolah dibenarkan oleh orang tuanya Sibuk Sembiring (45). Ia mengaku almarhum anaknya itu sudah beberapa kali terlihat kesurupan.

“Sudah sering memang dia kesurupan. Seingatku sudah beberapa kali pulang dari ladang dia dalam keadaan linglung, kadang teriak-teriak sendiri. Tapi biasanya sembuh. Enggak nyangka kalau kejadiannya sampai seperti ini,” ujar Sibuk.

(ydh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini