Share

Ditikam Mandor Angkot, Serda Edison Kritis

Akbar Dongoran , Okezone · Senin 21 April 2014 02:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 340 973085 pIKzxHkoQq.jpg Ilustrasi Okezone
A A A

MEDAN - Serda TNI Edison Aritonang, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bina Kasih di Jalan TB Simatupang, Kecamatan Sunggal, Kota Medan. Anggota Koramil 05 Medan Baru itu diboyong warga ke rumah sakit lantaran pendarahan, setelah mendapat dua tikaman di tubuhnya. Bahkan warga yang panik, tak berani mencabut pisau yang masih terancap di badan korban.

Informasi yang dihimpun, penikaman terhadap Serda Edison, dilakukan oleh salah seorang mandor angkot di Terminal Pinang Baris Medan. Namun belum jelas apa motif di balik penikaman oleh pria yang belum diketahui identitasnya itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami juga kurang tahu apa masalah diantara mereka. Sebelum tentara itu ambruk memang tadi kami sempat dengar ribut-ribut. Tiba-tiba tentara itu jatuh dan si mandor angkot  24 itu, langsung melarikan diri," ujar salah seorang saksi mata, Situmorang, Minggu (20/4/2014).

Sementara itu, Kapolsek Sunggal, Kompol  Eko Hartanto saat dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut. Ia pun mengaku tengah mengejar pelaku.

"Benar dan kasus penikaman ini masih kita lidik. Kita belum tahu motifnya, karena korban masih kritis, Pelakunya sendiri kini tengah kita kejar. Kita sudah ketahui identitasnya."Ujar Eko.

(ydh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini