Share

5 Orang Tewas dalam Kebakaran Pasar di Sampit

Norman Syah , Sindo TV · Senin 21 April 2014 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 340 973162 pMYAW6D8WA.jpg Kebakaran di Pasar Sejumput, Sampit, Kalteng (Dok: Norman Syah/Sindo TV)
A A A

SAMPIT - Kebakaran melanda Pasar Sejumput di Jalan DI Panjaitan, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Senin (21/4/2014) dini hari.

Lima orang tewas terpanggang, tiga di antaranya sudah berhasil dievakuasi di reruntuhan bangunan kios, sedangkan dua lainnya masih tertimbun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi, api pertama kali terlihat sekira pukul 02.00 WIB. Api berasal dari kios sembako milik Sani (40).

Sebanyak lima anggota keluarga, termasuk Sani, tewas terpanggang. Mereka diduga terjebak kobaran api dan tidak bisa menyelamatkan diri.

Tiga jasad yang berhasil dievakuasi adalah orangtua Sani, Hardani (60); istri, Siti Aisyah (35); serta anak, Nayla (2). Sedangkan Sani (40) dan putri bungsunya, Widia (10), masih tertimbun.

Kebakaran tersebut juga menyebabkan sembilan ruko dan sebuah rumah ludes dilalap si jago merah. Kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Rencananya, siang ini Tim Puslabfor Polda Kalteng akan melakukan olah TKP guna menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini