Share

Bentrok Antar-Warga di Sorong, Tiga Orang Lebih Terluka

Ray Waromi , Sindo TV · Senin 21 April 2014 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 340 973451 SP4B4Gb5jl.jpg Ilustrasi bentrok membawa senjata tajam (Foto: ist)
A A A

PAPUA BARAT - Bentrok antar-dua kelompok warga terjadi di Sorong, Papua Barat. Bentrok ini diduga dipicu penganiayaan yang dilakukan seorang pria tengah mabuk terhadap seorang tokoh agama subuh pagi tadi.

Bentrok kemudian meluas setelah kelompok warga tidak terima dengan penganiayaan yang dialami tokoh agama tersebut, Senin (21/4/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bentrok antar-warga terjadi pada sekira pukul 12.00 WIT. Warga yang tidak terima dengan penganiayaan yang dialami tokoh agama itu menyerang warga lain menggunakan berbagai jenis senjata tajam.

Informasi di lapangan, ada tiga orang dan sejumlah aparat Polisi serta TNI yang menjadi korban. Mereka mengalami luka-luka dalam bentrok ini dan kini menjalani perawatan di rumah sakit.

Selain itu, tiga unit motor dan satu rumah warga dibakar massa. Tidak hanya itu, satu unit mobil dan satu pos polisi juga menjadi sasaran pengerusakan bentrok antar-warga ini.

Akibat bentrok ini, suasana Kota Sorong sempat mencekam. Warga terlihat masih berjaga-jaga dan melakukan blokade di sejumlah titik jalan yang ada di Kota Sorong.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini